Welcome to "Belajar Asyik" Blog Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Dua nikmat, yang manusia banyak tertipu dengannya : nikmat sehat dan waktu luang" (hadits shahih diriwayatkan oleh Al-Bukhari, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad dan lainnya)

Minggu, 10 Maret 2013

Hushmail


Hushmail adalah email berbasis web layanan yang menawarkan PGP -dienkripsi e-mail , penyimpanan file, kesombongan domain layanan, dan instant messaging ( Messenger Hush ditutup pada 1 Juli 2011 ). Hushmail menggunakan OpenPGP standar dan sumber yang tersedia untuk di-download. Fitur keamanan tambahan termasuk tersembunyi alamat IP dalam judul e-mail. Sebuah account e-mail gratis memiliki batas penyimpanan 25MB, dan tidak ada IMAP atau Post Office Protocol layanan (POP3). 
Jika pengguna tidak menggunakan akun gratis selama tiga minggu berturut-turut, Hushmail menonaktifkan account. Pelanggan mencoba untuk mengaktifkan kembali account cacat diharuskan membayar untuk berlangganan Hushmail. Akun berbayar menyediakan 1-10GB penyimpanan, serta IMAP dan POP3 layanan. 
Jika kunci enkripsi publik yang tersedia untuk kedua penerima dan pengirim (baik keduanya pengguna Hushmail atau telah meng-upload kunci PGP ke keyserver Hush), Hushmail dapat menyampaikan dikonfirmasi, pesan dienkripsi di kedua arah. Untuk penerima untuk siapa tidak ada kunci publik yang tersedia, Hushmail akan memungkinkan pesan yang akan disandikan dengan sandi (dengan password hint) dan disimpan untuk pickup oleh penerima, atau pesan dapat dikirim dalam teks-jelas.
Hushmail didirikan oleh Cliff Baltzley pada tahun 1999 setelah meninggalkan Privasi Ultimate , dan berbasis di Vancouver. Server berada di Vancouver, dan ada juga kantor di Dublin , Irlandia , Delaware , Amerika Serikat , dan Anguilla

sumber : wikipedia 

Tidak ada komentar:
Write komentar